metastasis del melanoma maligno

Translate

Tragis!! Bayi 3 Bulan Buta Setelah Kena FLASH Kamera ORANG TUANYA

AYO BAGIKAN - Berhati-Hatilah dalam melakukan sesuatu, seperti pada kasus ini adalah KILAT Flash Pada Kamera. Tidak Di anjurkan menggunakan Flash Kamera terhadap bayi yang masih berumur beberapa bulan, belum lama ini terjadi kisah pilu di cina yang mana untuk mengabadikan moment penting orang tua bayi yang berumur 3 bulan melakukan pemotretan terhadap bayinya menggunakan lampu FLASH pada kameranya, nahas sekalai sensitifitas mata bayi itu belum terbiasa terhadap kilatan lampu flash kamera tersebut. Berikut ulasan lengkap dari DAILY online.
Buta Karena flash kamera

"Bayi Tiga Bulan Buta Setelah Terkena "Flash" Kamera"

Seorang bayi mengalami kebutaan mata sebelah setelah seorang teman dari keluarganya lupa mematikan lampu kilat (flash) saat mengambil foto close-up.
Dokter mengatakan bayi yang belum memiliki nama itu telah mengalami kerusakan mata dari flash kamera, saat flash kamera itu menembakkan cahayanya sekitar 10 inci dari bayi laki-laki yang berasal dari China ini.
Setelah pengambilan foto bayi itu, orang tua melihat bahwa ada sesuatu yang aneh dengan bayi mereka, seperti dilaporkan People's Daily Online.

Setelah insiden itu, bayi ini berkurang penglihatan di mata kirinya dan kebutaan pada mata kanannya. Kerusakan dikatakan permanen dan tidak bisa diperbaiki dengan operasi.
Flash kuat telah merusak sel-sel di makula, yang merupakan bagian dari mata dimana sinar cahaya yang masuk untuk mengambil fokus. Kerusakan makula dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sentral, yang memungkinkan orang untuk melihat lurus ke depan. Anak-anak sangat sensitif terhadap cahaya yang kuat .
Para ahli telah mengatakan bahwa bayi akan menutup mata mereka ketika terkena cahaya secara refleks, namun hanya dengan kecepatan milidetik cahaya yang kuat akan masuk menyebabkan kerusakan permanen.

Itulah  mengapa anak-anak sangat sensitif terhadap cahaya. Para ahli juga menghimbau kepada para orangtua agar tetap berhati-hati dari cahaya lampu kamar mandi yang kuat ketika mereka memandikan anaknya. Kini, orangtua dari bayi laki-laki ini masih belum diketahui apakah mereka akan menempuh jalur hukum untuk mengatasi hal ini.

Like/Share agar para orang tua lebih berhati-hati dalam menjaga bayi dan anaknya, terima kasih.

BACA JUGA :
Hukum mandi Tanpa busana, Penting!
Siapa Yang Menciptakan ALLAH, Lihat Jawaban Pemuda ini..
Demi Pacar, Anak Ini Tega Paksa Ibunya Belikan Iphone Walau Sedang Sakit 
Waspada! Hidden Camera Siap Expose Tubuh Anda, Ini Cara Deteksinya
close
========[Klik Disini 1x ] [Close]=======