metastasis del melanoma maligno

Translate

WOW Serem!! Bumbu Mie Instan Bisa Dijadikan Kembang Api, Lihat Videonya Ini

AYO BAGIKAN - Mie instan siapa yang gak tau, makanan familiar rakyat indonesia, selain praktis dan murah makanan ini memang lumayan kelejatannya, admin juga termasuk salah satu penyuka mie instan. Tetapi tau gak ternyata ada sisi lain dari mie instan yang sangat mengejutkan, mari simak berikut ini.

WOW Serem!! Bumbu Mie Instan Bisa Dijadikan Kembang Api, Lihat Videonya IniMengonsumsi mie instan secara berlebihan dianggap berbahaya bagi tubuh. Bahkan kandungan natrium yang terdapat dalam makanan siap saji tersebut dapat menyebabkan hipertensi, penyakit jantung, stroke dan kerusakan ginjal.

Selain berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi berlebihan, salah satu unsur penyedap mie instan, yakni bumbunya dapat menjadi kembang api. Hal tersebut dapat dilihat dari video berjudul 'Kembang Api Dari Bumbu Mie Instan'.

Seperti dikutip, Senin (24/8), dalam video berdurasi 1 menit 42 detik tersebut terlihat bagaimana api memercik dari bumbu yang disulut dengan korek api gas. Selain menyala seperti kembang api, hasil pembakaran bumbu mie instan juga menghasilkan asap pekat.


Untuk anak kost jangan berkecil hati ya, hehehhe karen admin tau ini salah satu makanan penolong anak kost pada minggu terakhir bulan. oke semoga memberi sedikit pencerahan.

Bila berguna AYO BAGIKAN artikel Mie instan ini ke medsos baik facebook, twitter atau google plus jangan lupa likenya juga ya.

BACA JUGA
Nama Nama Yang Dilarang Dalam Islam, No 3 Paling Banyak digunakan
Tragis!! Bayi 3 Bulan Buta Setelah Kena Flash Kamera Orang Tuanya
close
========[Klik Disini 1x ] [Close]=======